Pengering beku Kanada untuk dijual, pengering makanan beku pemasok

2022-04-25 10:45:44

Pengering beku Kanada untuk dijual, pengering makanan beku pemasok


Di negara multi-etnis yang memiliki banyak restoran seperti Kanada, terkadang agak sulit untuk mendefinisikan apa yang sebenarnya dianggap sebagai “makanan Kanada.” Secara umum, sebagian besar orang Kanada makan sebagian besar makanan "barat" yang secara umum mirip dengan makanan orang Amerika dan Eropa, dengan fokus utama pada biji-bijian olahan dan produk susu, daging sapi dan ayam yang ditanam di peternakan, buah dan sayuran tertentu yang dimasak atau segar.


Pengering beku untuk Kanada sangat luar biasa karena tidak merusak nutrisi makanan yang diawetkan. Metode pengawetan lainnya, seperti pengalengan dan dehidrasi, menggunakan suhu yang lebih tinggi yang dapat merusak lebih dari setengah (50%) nilai makanan. Pengering beku tidak mengecilkan atau mengeraskan makanan, tetapi mempertahankan aroma, rasa, warna, bentuk dan kandungan nutrisi. Cukup tambahkan air. Apel, keju, alpukat, daging, raspberry, kacang polong, es krim, dan yogurt akan tetap terlihat dan terasa segar karena kenyataannya masih segar. Tanpa air dan oksigen untuk merusak makanan, seolah-olah makanan telah dimasukkan ke dalam kapsul waktu.


Pengering beku industri Kemolo untuk Kanada memungkinkan Anda mengawetkan potongan besar makanan berkualitas tinggi yang gurih, seperti potongan aprikot, irisan persik tebal, potongan besar steak matang, udang utuh, sandwich es krim, dan banyak lagi. Anda tidak harus puas dengan dadu kecil atau serutan buah atau daging yang Anda temukan di toko yang dibeli, produk kering beku. Persiapkan dan pertahankan seperti yang Anda inginkan.


Selama beberapa tahun terakhir, klien kami dari Kanada terus memilih makanan kering beku yang dibuat dari peralatan pengering beku kami untuk petualangan saat bepergian, kesiapsiagaan darurat, dan kelangsungan hidup. Pengering beku vakum Kemolo menawarkan rangkaian lengkap makanan gourmet kering beku yang rasanya lebih unggul dari produk pesaing karena bahan yang digunakan dalam proses pembuatan makanan. Kami menggunakan makanan segar atau beku, kemudian memasak dan menyiapkannya, dengan tahap akhir pengeringan beku di mesin pengering beku Dengan demikian, semua kebaikan, rasa, nutrisi, dan rasa terkunci seolah-olah Anda telah membuatnya sendiri dari menggores.


Pertanyaan