Bekukan mesin makanan kering, harga murah untuk dijual dari produsen

2022-04-25 19:34:17

Mesin makanan kering beku


Mesin makanan kering beku hanya menghilangkan air. Karena tidak melibatkan pemanasan, nutrisi, rasa, dan warna makanan dibiarkan utuh dan bertahan cukup lama dengan penyimpanan yang tepat. Perlu dicatat, mesin makanan kering beku inilah yang membuat sebagian besar ahli gizi dan ahli makanan merekomendasikan pengeringan beku saat menangani makanan.


Anda dapat dengan sukses membekukan berbagai macam makanan, bumbu dan bahan organik dengan mesin makanan kering beku. Hampir setiap jenis sayuran, buah, dan daging terasa enak setelah dibekukan. Yang utama di antara ini termasuk apel, tomat, stroberi, pisang, kacang hijau, persik, bayam, kentang, bawang, babi, udang, kalkun, daging sapi, dan bahkan es krim.


Mesin makanan kering beku memungkinkan Anda menggunakan hampir semua makanan mulai dari varietas dengan kandungan air tinggi hingga rendah. Ini berarti Anda dapat membekukan-kering tidak hanya rempah-rempah tetapi juga yogurt, es krim, keju, kopi, dan buah-buahan.


Pengering beku Kemolo memproduksi berbagai mesin makanan kering beku komersial dari model percontohan hingga mesin pengering beku industri berkapasitas besar. Dari kapasitas kondensor es 10kg hingga 2500kg, mesin makanan kering beku kami digunakan untuk berbagai aplikasi mulai dari pabrik penelitian percontohan kecil hingga operasi industri multi-pengering komersial yang besar. Dengan kontrol kualitas yang ketat, kinerja yang andal dijamin dengan harga hemat biaya. Biaya produksi mesin beku kering di China seringkali jauh lebih rendah dibandingkan dengan beberapa pesaing kami dan kami memasok peralatan makanan kering beku kami di seluruh dunia.


KEMOLO memahami proses dan pengeringan beku, dan bagaimana mengintegrasikannya ke dalam sistem dan proses pabrik Anda. Proses dukungan dan konsultasi kami dikelola secara rahasia. Kami akan bekerja sama dengan Anda dan Persyaratan dan Spesifikasi Pengguna Anda untuk memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan Anda.


Pertanyaan