Pengering beku komersial, pengering beku komersial harga murah untuk dijual, dari produsen & pemasok

2022-04-26 14:27:15

Pengering beku komersial, pengeringan beku-secara teknis dikenal sebagai liofilisasi, liofilisasi, atau cryodesiccation-adalah proses dehidrasi yang biasanya digunakan untuk mengawetkan bahan yang mudah rusak atau membuat bahan lebih nyaman untuk diangkut. Pengering beku vakum komersial bekerja dengan membekukan bahan seperti buah, sayuran, kopi, dll. Dan kemudian mengurangi tekanan di sekitarnya untuk memungkinkan air beku dalam bahan menyublim langsung dari fase padat ke fase gas.


Teknologi pengering beku vakum adalah teknologi paling canggih untuk pemrosesan dehidrasi makanan saat ini. Dibandingkan dengan metode pengeringan umum, makanan beku-kering yang diproduksi dengan teknologi ini memiliki jaminan kualitas jangka panjang, sifat rehidrasi yang baik, warna yang menarik, rasa yang enak, rasa, bentuk, dan kandungan komponen yang bergizi tinggi. Makanan kering pada dasarnya tetap tidak berubah dalam volume dan bentuknya, terlihat seperti spons dan tidak menyusut. Teknologi pengeringan semacam ini dapat digunakan secara luas dalam proses sayuran, buah-buahan, kopi, bumbu, produk akuatik, produk biologis, dan lain-lain.


Kemolo merupakan salah satu pemasok terbesar teknologi pengolahan untuk industri makanan. Kami berfokus pada teknologi proses dan mesin untuk pengering beku komersial vakum industri. Mesin pengering beku komersial kami telah diekspor ke lebih dari 40 negara, pemimpin pasar dan teknologi kami di bidang bisnisnya.


Kemolo memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman di bidang manufaktur dan penyediaan peralatan pengering beku industri. Perusahaan kami berdedikasi untuk membangun merek dan produk yang dapat diandalkan dengan kualitas luar biasa. Insinyur profesional kami dan tim QA\QC yang terlibat dalam R&D, manufaktur, pemasaran, penjualan, dan layanan telah terkonsentrasi dalam menyediakan pelanggan global kami tidak hanya produk yang andal tetapi juga pelatihan yang memuaskan, layanan purna jual, dukungan teknis, dan pasokan jangka panjang bagian.


Perusahaan kami Kemolo bekerja terus-menerus untuk meningkatkan pengering beku komersial kami terus mencari cara untuk membuat pengering beku industri makanan kami bekerja lebih efisien dan memberikan pembekuan cepat. Menjadi produsen pengering beku komersial yang sukses, kami dengan bangga menjual produk pengering beku vakum luar biasa kami dengan harga yang kompetitif ke berbagai negara internasional.


Pertanyaan