Peralatan pengeringan beku

2022-04-29 15:15:49

Peralatan pengeringan beku


Peralatan pengeringan beku, juga dikenal sebagai liofilisasi, adalah proses dehidrasi suhu rendah yang melibatkan pembekuan produk, menurunkan tekanan, kemudian menghilangkan es dengan sublimasi. Hal ini berbeda dengan dehidrasi dengan metode paling konvensional yang menguapkan air menggunakan panas. Peralatan pengeringan beku adalah salah satu metode yang paling umum digunakan untuk mengawetkan bahan makanan seperti buah, sayuran, kopi dll dan mempertahankan warna, nutrisi dan rasa sebagai selama 25 tahun.


Jika Anda berencana untuk membeli peralatan pengeringan beku terbaik di luar sana, maka Anda sebaiknya menentukan pro dan kontra dari berbagai merek dan model yang tersedia di pasar.


Kemolo adalah produsen peralatan pengering beku di Cina. Gairah untuk solusi pengeringan beku komersial dan industri, kami menawarkan berbagai peralatan pengering beku vakum yang memproduksi setiap hari dari 10kgs hingga 2500kgs. Berlaku untuk lembaga penelitian, laboratorium, makanan, farmasi, biologi,


Alat pengering beku ukuran kecil dari perusahaan Kemolo ini merupakan alat yang sangat berguna digunakan untuk pengawetan makanan. Pengeringan beku makanan tidak diragukan lagi bisa menjadi cara terbaik untuk menghemat sisa makanan Anda dan juga menghemat anggaran Anda untuk bahan makanan. Ini diberdayakan dengan teknologi ahli pengering beku besar dan komersial tepat untuk kenyamanan Anda. Peralatan pengeringan beku vakum ukuran kecil akan menjadi tambahan yang sempurna untuk laboratorium mana pun. Alat ini dapat berguna dalam berbagai keperluan.


Bagi banyak pemasok produk makanan, pengeringan beku menarik karena merupakan proses yang lembut untuk mempertahankan bentuk, warna, rasa, dan nutrisi asli produk. Pengering Beku Kemolo mewujudkannya dalam skala besar. Pabrik pengeringan beku Kemolo dirancang untuk pemrosesan produk berkapasitas lebih tinggi seperti kopi, buah dan sayuran, daging dan makanan laut, serta makanan siap saji. Desain kami menyediakan platform yang sangat andal untuk kebutuhan Anda. Pengering beku besar memiliki kapasitas batch 500-2500kg, proses lengkap peralatan pengeringan beku otomatis.


Berbagai merek dan model peralatan pengering beku juga bervariasi harganya. Semakin banyak fitur yang Anda pilih, semakin banyak Anda harus membayar. Jadi, temukan yang sesuai dengan anggaran Anda, tetapi pastikan ia memiliki semua fitur yang Anda perlukan di peralatan Anda.


Pertanyaan