Pengering beku vakum

2022-04-30 14:11:42

Pengering beku vakum


Kemolo, salah satu produsen dan pemasok pengering beku vakum terkemuka di Cina, dapat membantu Anda mengatur pengering beku vakum dan kami juga dapat menawarkan desain terbaik dengan harga murah. Kami mengkhususkan diri dalam semua jenis skala kecil, ukuran pilot dan pengering beku vakum industri besar. Ini menggunakan prinsip sublimasi, mengeringkan bahan dalam suhu rendah dan kondisi vakum, dapat menjaga karakteristik biokimia asli bahan, dapat untuk pengawetan jangka panjang.


Prinsip pengeringan beku adalah proses untuk membekukan air internal dengan cepat dari bahan seperti buah & sayuran, kemudian mengeluarkan air langsung dari es menjadi uap melalui sublimasi. Menurut prinsip pengeringan beku, kita mengetahui bahwa pengering beku vakum harus dilengkapi dengan kemampuan untuk membekukan dengan cepat, kita harus mencatat bahwa itu adalah pembekuan cepat daripada hanya membekukan, karena pembekuan cepat akan meminta suhu yang jauh lebih rendah yang dapat membuat air internal bahan segar dengan cepat membeku menjadi kristal es kecil, dan pembekuan cepat dapat mencegah pembentukan kristal es besar yang akan menghancurkan struktur internal, yang menyebabkan kualitas produk kering beku jadi yang kurang ideal. Pengering beku vakum juga harus dilengkapi dengan fungsi penyedot debu, semakin rendah tekanan, semakin rendah suhu sublimasi es. Mesin pengering beku vakum juga meminta fungsi pemanasan, karena sublimasi es perlu menyerap pemanasan, pemanasan sedang dapat mempercepat sublimasi.


Pengering beku vakum industri kami memiliki kinerja yang sangat baik, yang dapat membuat air dalam makanan langsung luhur dan kering dari padatan di bawah kondisi bubur dan vakum, tanpa penguapan cairan. Ini dapat mempertahankan warna asli, aroma, rasa dan bentuk makanan untuk sebagian besar, nutrisi asli dan zat aktif jarang rusak, dan rehidrasi cepat, tidak ada bahan pengawet yang dibutuhkan, dan produk dikeringkan dengan vakum industri pengering beku. Produk ini populer di pasar, terutama termasuk gudang pembekuan cepat untuk bahan beku, gudang pengeringan untuk sublimasi dan dehidrasi, dan sistem tambahan seperti pendinginan, vakum, dan pemanas.


Pertanyaan