Mesin pengering beku

2022-09-08 09:09:41

Mesin pengering beku Mesin pengering beku menghilangkan air dari bahan yang mudah rusak untuk mengawetkannya, memperpanjang umur simpannya dan/atau membuatnya lebih nyaman untuk diangkut. Mesin pengering beku bekerja dengan cara membekukan bahan, kemudian mengurangi tekanan dan menambahkan panas untuk memungkinkan air beku dalam bahan berubah langsung menjadi uap (sublim). Jauh lebih baik daripada dehidrator makanan standar, mesin pengering beku lebih fleksibel dan memiliki pengembalian investasi yang cepat. Tidak seperti metode pengawetan makanan lainnya, pengeringan beku tidak mengecilkan atau mengeraskan makanan, dan mempertahankan rasa, warna, dan nutrisi. Jika Anda mencari pengering beku murah di Cina, perusahaan KEMOLO akan menjadi pilihan terbaik Anda. 


Perusahaan KEMOLO Freeze Dryer memproduksi berbagai mesin freeze dryer dari model pilot murah hingga mesin freeze dryer industri berkapasitas besar yang murah. Dari kapasitas kondensor es 10kg hingga 2500kg, mesin pengering beku kami digunakan untuk berbagai aplikasi mulai dari pabrik penelitian percontohan kecil hingga operasi industri multi-pengering komersial besar. Kami memiliki dua jenis mesin pengering beku vakum untuk produk yang berbeda. Jenis konduktif terutama digunakan untuk larutan ekstrak cair seperti obat-obatan, biologi atau bahan kimia. 


Dan jenis pancaran terutama digunakan untuk makanan, seperti buah-buahan, sayuran, tanaman, daging, ayam, udang, ikan, makanan matang, kopi, susu dll. Peralatan pengeringan beku KEMOLO untuk dijual dibuat sesuai dengan standar internasional, dan disertifikasi oleh CE , ASME, EAC, FDA dan manajemen perusahaan sesuai standar ISO9001. Mesin pengering beku sepadan dengan biayanya bagi mereka yang ingin memilih dan memilih makanan mana yang ingin mereka simpan. Mesin pengering beku adalah satu-satunya cara untuk membangun penyimpanan makanan yang penuh dengan makanan yang stabil di rak yang dapat disimpan dalam kantong tertutup atau wadah kedap udara lainnya sambil mempertahankan lebih dari 97% nilai gizi dan kesegaran asli selama 20-30 tahun atau lebih . Memiliki mesin pengering beku, ini merupakan investasi besar dan sangat berharga.

Pertanyaan