Peralatan pengering beku

2022-09-08 09:09:23

Peralatan pengering beku Peralatan pengering beku adalah proses dehidrasi suhu rendah yang biasanya digunakan untuk mengawetkan bahan yang mudah rusak atau membuatnya lebih nyaman untuk transportasi atau penyimpanan. Peralatan pengering beku bekerja dengan membekukan produk dan kemudian mengurangi tekanan di sekitarnya untuk memungkinkan air beku dalam bahan menyublim langsung dari fase padat ke fase gas. Akibatnya, bahan makanan kering beku memiliki banyak keuntungan; mudah dikirim dan disimpan, tidak memerlukan pendinginan, dapat memperpanjang masa simpan dan dapat dikonsumsi dengan persiapan minimum, menjadikannya proses yang ideal untuk berbagai jenis makanan praktis. 


Peralatan pengering beku KEMOLO di China sangat cocok untuk produk dengan volume besar dan bernilai tinggi. Peralatan pengering beku kami hanya membutuhkan sedikit staf untuk pengoperasiannya. Produsen pengering beku KEMOLO telah dikembangkan dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di dunia pengeringan beku. Kami menyediakan peralatan freeze dryer dari skala pilot hingga skala industri dengan harga yang kompetitif. Semua parameter gerakan dan proses dikontrol, dipantau, dan dicatat dengan cermat. Fitur unik dari semua peralatan pengering beku KEMOLO adalah kondensor uap internal. Dibandingkan dengan sistem kondensor eksternal, peralatan ini kompak, menggunakan lebih sedikit energi, meminimalkan kehilangan produk, dan karena sistem kondensor tidak bergantung pada katup vakum eksternal yang besar, sistem ini secara signifikan lebih andal. Selain itu, mereka ekonomis untuk dioperasikan dan mudah dirawat. 


Tujuan utama dari peralatan pengering beku dalam industri makanan adalah untuk memperpanjang umur simpan makanan dengan tetap menjaga kualitasnya. Peralatan pengering beku diketahui menghasilkan kualitas makanan tertinggi di antara semua teknik pengeringan karena integritas struktural dipertahankan bersama dengan pengawetan rasa. Karena pengeringan beku mahal, digunakan terutama dengan produk bernilai tinggi. Contoh produk beku-kering bernilai tinggi adalah buah-buahan dan sayuran musiman karena ketersediaannya yang terbatas, kopi; dan makanan yang digunakan untuk ransum militer, astronot. Peralatan pengering beku dipandang sebagai metode pilihan yang optimal untuk dehidrasi makanan karena pelestarian kualitas, yang berarti karakteristik produk makanan seperti aroma, rehidrasi, dan bioaktivitas, terasa lebih tinggi dibandingkan dengan makanan yang dikeringkan menggunakan teknik lain.

Pertanyaan