Mesin pengering beku

2022-09-08 09:09:07

Mesin pengering beku Mesin pengering beku adalah metode teknis untuk membekukan barang yang mengandung air terlebih dahulu dan kemudian menyublimkan kelembapannya di bawah vakum untuk mendapatkan barang kering. Item beku-kering mudah disimpan untuk waktu yang lama. Setelah menambahkan air, mesin pengering beku vakum dapat mengembalikan keadaan sebelum pengeringan beku dan mempertahankan karakteristik biokimia asli. Untuk zat peka panas seperti antibiotik, vaksin, produk darah, hormon enzim dan produk biologis lainnya, teknologi freeze-drying dapat menunjukkan keunggulannya. Mesin pengering beku KEMOLO dari China memproduksi berbagai model percontohan murah hingga mesin pengering beku industri berkapasitas besar. 


Mesin pengering beku KEMOLO memiliki kinerja yang sangat baik, yang dapat membuat air dalam makanan langsung menyublim dan kering dari keadaan padat di bawah kondisi bubur dan vakum, tanpa penguapan keadaan cair. Ini dapat mempertahankan warna asli, aroma, rasa, dan bentuk makanan ke tingkat yang lebih besar. Nutrisi asli dan zat aktif jarang rusak, dan rehidrasi cepat, tanpa perlu pengawet. Setelah dikeringkan oleh mesin pengering beku vakum industri, produk populer di pasar, terutama termasuk gudang pembekuan cepat untuk bahan beku, ruang pengeringan untuk sublimasi dan dehidrasi, dan sistem tambahan seperti pendinginan, vakum, dan pemanas. Selama beberapa bulan terakhir, dunia telah berubah secara signifikan dalam cara orang dan bisnis beroperasi. Banyak yang harus melihat model bisnis mereka dan menyesuaikannya agar sesuai dengan lingkungan virtual atau tanpa kontak. Yang berbeda dari negara lain adalah semuanya normal dan aman di China. 


Pabrik kami telah dalam produksi yang teratur. Banyak klien kami melihat permintaan yang belum pernah terjadi sebelumnya selama berbagai penutupan yang sangat bagus untuk bisnis mereka. Khususnya di bidang Petfood dan Nutrisi Manusia, klien melaporkan bahwa penjualan terus lebih kuat daripada sebelum COVID. Jika Anda mencari lebih banyak kapasitas kering beku atau ingin mengetahui lebih lanjut tentang mesin pengering beku, maka kami akan dengan senang hati membicarakan produk Anda dan bagaimana solusi pengering beku KEMOLO dapat membantu Anda.

Pertanyaan