Mesin pengering beku

2022-09-08 09:08:40

Mesin pengering beku Mesin pengering beku memungkinkan untuk menyimpan aroma lembut saat mengeringkan produk beku di bawah vakum, menghasilkan produk berkualitas premium. Es yang terkandung dalam produk disublimasikan, sehingga berubah dari padat menjadi gas dan kemudian terperangkap di dalam sistem kondensasi. Pengeringan beku diterapkan untuk mengeringkan sejumlah besar produk makanan seperti buah / beri / sayuran, daging / makanan laut, blok sup, hidangan nasi, dll. Dan ini mempertahankan bentuk, warna, rasa, aroma, dan nutrisi asli produk, dan pada sekaligus membuatnya mudah disimpan (tidak perlu rantai dingin) dan disajikan. 


Mesin pengering beku menggabungkan dua metode pengawetan yang terkenal – pembekuan dan pengeringan dalam ruang hampa. Selama pembekuan, praktis tidak ada perubahan dalam sifat produk, dan ketika pengeringan dalam ruang hampa, struktur, komposisi, dan sifat nutrisi produk dipertahankan jauh lebih besar daripada ketika diawetkan dengan metode lain. Prosesnya berlangsung tanpa menggunakan bahan pengawet atau aditif apa pun, tidak berbahaya baik bagi lingkungan maupun produk yang terpapar. Mesin pengering beku KEMOLO sepenuhnya dirancang dan diproduksi di fasilitas kami. Pengalaman bertahun-tahun di bidang teknik mesin membantu kami mencapai kualitas tinggi mesin pengering beku untuk model percontohan dan perangkat industri. 


Dalam produksi freeze dryer, kami menggunakan komponen merek dunia terbaik, terbukti dengan pengalaman bertahun-tahun dalam kerjasama. Kami menawarkan berbagai macam aksesori yang membuat bekerja dengan mesin pengering beku yang diproduksi oleh KEMOLO menjadi kesenangan yang sesungguhnya. Produksi kami sendiri memungkinkan kami untuk menjamin ketersediaan suku cadang di gudang, yang diperlukan untuk kelancaran pengoperasian mesin freeze-drying Anda. Sebuah pengontrol operasi multi-fungsi yang dilengkapi dengan layar sentuh dan perangkat lunak yang dirancang khusus untuk pengering beku memudahkan untuk mengontrol proses pengeringan beku tanpa keahlian khusus. Kami menyatakan bahwa mengelola pengering beku KEMOLO lebih sederhana daripada mesin cuci.

Pertanyaan