Mesin pengering beku

2022-09-08 09:08:10

Mesin pengering beku Pengeringan beku adalah proses yang menghilangkan air dari bahan beku melalui sublimasi - konversi langsung es menjadi uap. Tujuan dari mesin pengering beku adalah untuk mendapatkan produk yang mudah larut dalam air yang memiliki karakteristik yang sama dengan produk asli setelah rehidrasi air. Mesin pengering beku sering dianggap sebagai "Standar Emas" untuk proses dehidrasi dan pengeringan dalam hal kualitas keseluruhan. 


Apa keuntungan yang dimiliki mesin pengering beku dibandingkan proses pengeringan lainnya? Suhu pemrosesan yang rendah memastikan bahwa nutrisi dan warna tidak hilang dan protein tidak terdenaturasi. Bentuk asli produk dipertahankan setelah proses tanpa penyusutan atau pengerasan. Produk ini mudah direhidrasi karena pori-pori mikro yang dibuat oleh sublimasi es dari produk. Mesin pengering beku dengan kondensor berpendingin udara harus selalu disimpan di ruangan yang sejuk dan berventilasi baik. Suhu lingkungan yang tinggi akan mengurangi kinerja dan efisiensi dan mungkin menyebabkan kegagalan unit! Mesin pengering beku yang menggunakan air dingin untuk pendinginan dapat ditempatkan di mana saja di dalam ruangan dengan ruang yang memadai, meskipun suhu lingkungan yang berlebihan tetap harus dihindari. 


Pendingin harus ditempatkan sesuai dengan panduan pabrikan - biasanya di area luar ruangan yang sejuk dengan banyak ventilasi. Kapasitas yang Anda butuhkan tergantung pada seberapa banyak es yang akan Anda keluarkan selama periode waktu tertentu. Saat menghubungi kami KEMOLO Anda harus menyebutkan berat "basah" (belum kering) dari produk Anda. Mesin pengering beku makanan dan industri kami diberi peringkat untuk "x" kg es per 24 jam, meskipun waktu siklus mudah disesuaikan oleh pengguna. Kami bangga menawarkan mesin pengering beku berperforma tinggi dengan nilai nyata untuk harga uang-- rangkaian mesin pengering beku kami adalah beberapa dari harga paling kompetitif yang tersedia di dunia saat ini, sama sekali tidak ada kompromi pada kualitas atau kinerja.

Pertanyaan