Mesin kering beku

2022-09-08 09:07:41

Mesin beku kering Mesin beku kering dapat membekukan bahan basah di bawah titik beku dan air bahan akan menjadi es padat. Es padat akan diuapkan menjadi uap dan dikondensasikan oleh kondensor dalam kondisi vakum. Kemudian kita bisa mendapatkan bahan kering. Tren selama beberapa tahun terakhir dalam industri makanan telah atau lebih makanan alami dengan pengeringan beku komponen utama. Semakin banyak perusahaan mencari untuk memasok pasar karena terus meningkat. Mesin beku kering benar-benar satu-satunya cara untuk menjaga nutrisi, rasa dan bau produk saat menghilangkan kelembapan. 


Jika Anda menggabungkan bahan mentah (daging dan sayuran) dengan suplemen, memasak atau memanggang bisa mengurangi kebaikan dalam makanan. Perusahaan makanan yang melihat mesin kering beku sebagai bagian dari merek mereka memiliki beberapa pilihan dalam hal pengeringan beku. Pertama, mereka dapat menemukan penyedia tol yang akan membekukan produk mereka untuk mereka, memungkinkan mereka untuk mengembangkan pasar mereka tanpa biaya modal, dan kedua perusahaan dapat membeli mesin kering beku dan melakukan semuanya di tempat. Perusahaan yang memiliki mesin beku kering memiliki kendali penuh atas produk - ukuran, bentuk, berat dll. Mereka tidak terbatas pada ukuran berjalan atau jadwal waktu dan dapat mengontrol kualitas produk. Mereka juga akan memahami proses freeze dry dan dapat menggunakan mesin freeze dry ini untuk mengembangkan produk lainnya. Kecepatan tidak selalu yang terbaik untuk mesin kering beku. 


Ada trade off dari pengeringan cepat ke kualitas produk. Mungkin ada cara untuk mengoptimalkan waktu pengeringan, namun peledakan panas tinggi tidak selalu merupakan pilihan terbaik. Di sinilah pengalaman perusahaan mesin kering beku berperan. Bekerja sama dengan perusahaan makanan, mesin kering KEMOLO Freeze sangat cocok di industri makanan dengan hasil yang baik pada produk yang diuji dan komersial. Kami senang berbicara dengan percaya diri dengan perusahaan makanan yang mungkin menjelajahi area ini, membantu mereka mendapatkan wawasan dan pemahaman tentang mesin kering beku.

Pertanyaan