Makanan beku kering bergizi dengan mesin kering beku, harga bersaing - KEMOLO

2021-12-17 20:38:00

Makanan beku kering bergizi dengan mesin kering beku, harga bersaing - KEMOLO


KEMOLO freeze dry memproduksi berbagai mesin freeze dry dengan harga bersaing dari model percontohan hingga mesin pengering beku industri berkapasitas besar. Dari kapasitas es 10kg hingga 2500kg, mesin kering beku kami digunakan untuk berbagai aplikasi mulai dari pabrik penelitian percontohan kecil hingga operasi industri komersial besar. Model yang berbeda dari mesin kering beku bervariasi dalam harga juga. Semakin banyak kapasitas yang Anda inginkan, semakin banyak Anda harus membayar. Jadi, temukan yang sesuai dengan anggaran Anda, tetapi pastikan ia memiliki semua fitur yang Anda perlukan di peralatan Anda. mesin beku kering


Mesin kering beku adalah salah satu mesin yang paling umum digunakan untuk mengawetkan makanan dan mempertahankan warna, nutrisi, dan rasanya selama 25 tahun. Freeze dry machine menggunakan sublimasi untuk menghilangkan air dari makanan. Nama ilmiah dari metode pengawetan makanan ini adalah liofilisasi. Kita tahu bahwa es (padatan) dapat berubah menjadi air (cair) dan kemudian menjadi uap (gas). Namun, di lingkungan tertentu, es dapat sepenuhnya melewati bentuk cair dan langsung berubah menjadi gas. Proses perubahan benda padat langsung menjadi gas disebut sublimasi. Mesin freeze dry dapat menjadi alat yang berguna bagi para petani dan pengusaha atau pemilik rumah yang sering menghasilkan surplus. Mesin freeze dry selalu membantu dalam menjaga kualitas terbaik dari makanan, rempah-rempah dan bahan organik lainnya untuk waktu yang cukup lama.


Anda dapat berhasil membekukan berbagai macam makanan, rempah-rempah dan bahan organik. Hampir setiap jenis sayuran, buah, dan daging terasa enak setelah dibekukan. Yang utama di antara ini termasuk apel, tomat, stroberi, pisang, kacang hijau, persik, bayam, kentang, bawang, babi, udang, kalkun, daging sapi, dan bahkan es krim. Juga, makanan favorit Anda yang mengandung daging dapat dikeringkan dengan cara dibekukan, seperti makaroni keju, nasi, lasagna, cabai, telur orak-arik, saus pasta, dll. Anda pasti akan menemukan kesenangan bereksperimen dengan berbagai makanan dan makanan di rumah Anda. mesin kering beku.


Pengeringan beku berbagai makanan tidak diragukan lagi merupakan cara yang bagus untuk menambahkan variasi pada apa yang Anda makan, dan Anda dapat memperpanjang umur simpan berbagai macam makanan dengan alat ini. Ini berguna tidak hanya dalam keadaan normal, tetapi juga selama keadaan darurat atau krisis jangka panjang. Makanan beku-kering mempertahankan rasa asli, tekstur dan rasa makanan saat dikonsumsi. Selain itu, telah ditemukan bahwa perbaikan nutrisi tertentu juga terjadi pada makanan tertentu setelah disimpan dalam keadaan beku kering untuk waktu yang lama. Jadi, pilihlah mesin freeze dry terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


Menandai: mesin beku kering
Pertanyaan