Produsen & pemasok mesin pengering buah beku - KEMOLO

2021-12-17 20:38:09

Produsen & pemasok mesin pengering buah beku - KEMOLO


Buah merupakan salah satu jenis makanan dengan nilai tambah yang tinggi, dan buah kering beku akan memiliki prospek pasar yang sangat luas, pengembangan buah kering beku menggunakan mesin pengering beku semakin populer. Dan buah beku-kering cepat beku, vakum-dehidrasi, mempertahankan warna asli, aroma, rasa, nutrisi dan penampilan bahan asli, dan memiliki rehidrasi yang baik, dan tidak mengandung aditif, sangat ideal . Makanan kelas atas yang alami dan higienis. Ketika masalah keamanan pangan menjadi lebih serius, ruang untuk pengembangan selanjutnya berada di luar imajinasi.


Mesin pengering buah beku menawarkan fleksibilitas untuk menghilangkan kadar air dan mengawetkan hampir semua buah. Keuntungan utama dari mesin pengering buah beku terletak pada kemampuan untuk menghasilkan bahan buah yang bersih, utuh dan bergizi dengan umur simpan yang sangat lama, membuat produk buah serbaguna, mudah diakses dan nyaman.mesin pengering buah bekuMesin pengering buah beku, menghilangkan kelembapan dari buah mentah yang dibekukan melalui sistem vakum dan proses yang disebut sublimasi. Buah mentah beku dipotong sesuai ukuran potongan yang diinginkan dan disebarkan secara merata ke nampan. Baki kemudian dimasukkan ke dalam ruang pengeringan beku yang tertutup rapat. Sistem vakum mesin pengering buah beku menghilangkan es dari produk dan mengubahnya langsung menjadi uap tanpa bergerak melalui keadaan cair, dalam proses yang disebut sublimasi. Karena air dikeluarkan dari buah dalam keadaan beku, struktur sel tetap utuh dan produk jadi memiliki kemiripan yang dekat dengan bagian segarnya, sehingga mempertahankan identitas bagiannya.


Keuntungan lain dari mesin pengering buah beku adalah kemampuan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan unik dan tujuan proyek. Buah-buahan beku-kering dapat dipotong atau digiling menjadi berbagai ukuran dan bentuk – mulai dari buah utuh hingga bubuk halus. Produk jadi dapat dengan mudah dicampur ke dalam campuran atau formulasi apa pun untuk profil rasa yang benar-benar unik untuk produk akhir Anda. Kemampuan kustomisasi dan pencampuran memberikan kemampuan prosesor buah untuk menggabungkan buah asli ke dalam berbagai macam aplikasi. Kategori yang berkembang dari aplikasi beku-kering termasuk aplikasi sarapan seperti sereal panas dan dingin, makanan ringan siap saji atau makanan ringan siap saji, dan aplikasi minuman seperti smoothie atau potongan buah utuh yang ditambahkan ke minuman.


Umur simpan produk apa pun secara langsung terkait dengan kadar air produk itu. Menghilangkan air melalui mesin pengering buah beku menghilangkan potensi pertumbuhan bakteri. Kadar air bervariasi dari buah ke produk, tetapi rata-rata untuk produk beku-kering kurang dari 1% kelembaban. Panjang umur simpan sebenarnya untuk setiap produk beku-kering tergantung pada kemasan, suhu penyimpanan dan produk itu sendiri.


Pertanyaan