Pengering beku makanan mempertahankan makanan berkualitas tinggi, harga terbaik dari KEMOLO - pabrikan & pemasok di China

2021-12-11 20:45:14

Pengering beku makanan mempertahankan makanan berkualitas tinggi, harga terbaik dari KEMOLO - pabrikan & pemasok di China


Jika Anda mencari penyimpanan makanan jangka panjang, pengering beku makanan adalah pilihan terbaik Anda. Ini tidak hanya membantu menghilangkan kelembapan dari makanan tetapi juga dengan cara yang secara signifikan meningkatkan umur simpan makanan tanpa memerlukan ruang lemari es atau freezer. Pengering beku makanan adalah cara terbaik untuk mengawetkan makanan dari semua jenis untuk penyimpanan jangka panjang atau untuk penggunaan sehari-hari. Jauh lebih baik daripada dehidrator makanan standar, pengering beku lebih fleksibel dan memiliki pengembalian investasi yang cepat. Makanan apa pun yang memiliki kadar air tinggi harus bekerja dengan baik untuk pengeringan beku. Semakin tinggi kadar airnya, semakin halus proses kerjanya. Pengeringan beku didefinisikan sebagai pengeringan sesuatu dalam keadaan beku di bawah vakum tinggi, terutama untuk pengawetan. Pada dasarnya, semua air dikeluarkan dari makanan untuk menciptakan lingkungan yang sulit bagi bakteri untuk hidup dan tumbuh.


Pengering beku makanan adalah mesin yang menyimpan dan mengawetkan makanan berkualitas tinggi dengan mengeringkan kandungan makanan. Mesin beroperasi pada suhu rendah dan tekanan rendah. Ini menggunakan proses yang dikenal sebagai liofilisasi. Melalui proses ini, menurunkan suhu makanan yang akan diawetkan. Pengeringan beku adalah metode pengawetan makanan yang menghilangkan semua cairan dari makanan tertentu tanpa mempengaruhi rasanya. Ini adalah proses dua langkah yang dimulai dengan membekukan makanan Anda. Setelah makanan dibekukan, ia melewati siklus vakum. Siklus ini akan mengambil semua kristal es yang terbentuk selama pembekuan dan mengubahnya menjadi uap. Uap dikeluarkan dari makanan, dan mulai saat ini, makanan aman untuk disimpan tanpa kehilangan warna atau rasanya.


Makanan yang dibuat oleh food freeze dryer tidak hanya mempertahankan warna, aroma, rasa dan bentuk makanan, tetapi juga menjaga vitamin, protein dan nutrisi lainnya dalam makanan secara maksimal. Makanan beku-kering ringan, dapat bertahan beberapa dekade, mudah direhidrasi, dan rasanya enak. Salah satu bagian terbaik dari makanan beku-kering adalah umur simpan diperpanjang yang Anda dapatkan dari makanan. Proses pengeringan beku menghilangkan kelembapan dari makanan tanpa mengubah bentuk atau rasa makanan itu sendiri. Cukup tambahkan air atau masukkan makanan ke dalam mulut Anda untuk dengan cepat menghidrasi kembali makanan menjadi normal. Penyimpanan makanan beku-kering tidak memerlukan peralatan pendingin, asalkan disegel dan dikemas dapat disimpan, diangkut dan dijual pada suhu kamar untuk waktu yang lama. Makanan rendah lemak seperti buah-buahan, sayuran, mie, dan daging memiliki umur simpan 20+ tahun saat dikeringkan dengan cara dibekukan, sedangkan makanan berlemak tinggi memiliki umur simpan 10-15 tahun. Anda dapat dengan cepat membangun persediaan makanan darurat Anda dengan umur simpan selama itu.


Pengering beku makanan menjadi lebih populer, dan mereka adalah mesin yang sangat keren. Anda tidak perlu terus-menerus khawatir tentang makanan Anda selama proses pengeringan dan juga desain kami menyediakan platform yang sangat andal untuk kebutuhan Anda. Saat Anda membuat makanan beku-kering sendiri, Anda bertanggung jawab atas bahan-bahannya. Tidak ada yang terjadi atau dalam makanan yang tidak Anda taruh di sana sendiri.


Pertanyaan