Pengering beku rumah, peralatan pengering beku kecil untuk bisnis rumahan

2021-12-18 09:54:51

Pengering beku rumah, peralatan pengering beku kecil untuk bisnis rumahan


Pengering beku rumah digunakan untuk kehidupan sehari-hari pribadi dalam keluarga atau untuk bisnis rumahan kecil. Untuk membeli pengering beku yang sesuai, Anda harus memiliki perbandingan yang cermat antara pengering beku rumahan dan pengering beku industri. Dan temukan produsen pengering beku teratas yang Anda butuhkan.

Pengering beku rumah adalah peralatan pengering beku vakum kecil, cocok untuk rumah tangga, penggunaan pribadi, dan pabrik makanan kecil untuk mengembangkan produk baru. Dibandingkan dengan peralatan pengeringan beku tradisional, pengering beku rumah berukuran lebih kecil, mudah dioperasikan, dan hemat biaya. Pengering beku rumah, peralatan pengering beku kecil untuk bisnis rumahan


Jika Anda berencana untuk membekukan makanan dalam jumlah kecil untuk penggunaan pribadi Anda di masa depan, maka pengering beku rumah kecil akan melayani Anda dengan baik. Namun, jika Anda berencana untuk membuat makanan darurat jangka panjang yang layak untuk seluruh keluarga Anda, pertanian Anda, taman, Anda mungkin akan membutuhkan pengering beku yang lebih besar. Setiap pengering beku akan menunjukkan berapa banyak makanan yang dapat diproses pada satu waktu.


Pengering beku rumah menggunakan stopkontak standar 110 atau 220 volt, tetapi yang terbaik adalah memilikinya di sirkuit sendiri jika memungkinkan. Jika Anda mencoba memasangkannya dengan alat beban berat lainnya, Anda mungkin akan membuat pemutus arus tersandung. Selama bagian pertama dari siklus, unit pendingin sedang berjalan. Selama bagian kedua dari siklus, pompa vakum bekerja. Kebisingan tidak super keras, tapi itu terlihat. Jadi, pengering beku rumah akan merekomendasikan perencanaan untuk memilikinya di area di mana pintu dapat ditutup.


Pengering beku rumah tidak berukuran kecil. Jadi, Anda tidak bisa berharap begitu saja meletakkannya di meja dapur dan melupakannya. Banyak orang menaruhnya di gerobak seluler dan memindahkannya sesuai kebutuhan. Tapi apa pun masalahnya, pastikan rumah Anda dapat menampung pengering beku rumah yang Anda pikirkan.


Untuk pengering beku rumah, Anda tidak dapat memasukkan lebih banyak makanan dan menumpuk baki itu lebih penuh. Selama proses pengeringan beku, es menumpuk di dinding ruang pengeringan beku. Tambahkan terlalu banyak makanan, dan timbunan es akan menjadi terlalu kental agar unit tidak berfungsi dengan baik.


KEMOLO, sebagai salah satu produsen dan pemasok utama freeze dryer. Pengering beku terkecil bukan untuk penggunaan keluarga, tetapi untuk bisnis rumahan. Jika Anda membutuhkan pengering beku kecil murah untuk bisnis keluarga atau bisnis rumahan, cukup beli pengering beku bisnis rumahan kecil dengan harga pabrik.


Pertanyaan