Mesin pengering buah dan sayuran beku - KEMOLO lyophilizer

2021-12-28 10:28:35

Mesin pengering buah dan sayuran beku - KEMOLO lyophilizer


Sayuran pengeringan beku adalah sayuran yang dibuat dengan membekukan sayuran segar dengan cepat dan kemudian disublimasikan dan dikeringkan dalam ruang vakum. Sayuran yang dibuat dengan proses pengeringan beku tidak hanya mempertahankan warna, rasa, dan bentuk sayuran, tetapi juga memaksimalkan pengawetan vitamin, protein, dan nutrisi sayuran lainnya. Perkembangan sayuran beku kering sangat cepat, dan juga disukai oleh semua orang. Sayuran pengeringan beku mudah dibawa dan disimpan. Anda dapat makan semua hidangan sepanjang tahun, yang sangat nyaman. Dalam proses pembuatan sayuran beku kering, nilai gizi sayuran tidak akan rusak atau hilang, dan tidak ada aditif.


Mesin pengering buah dan sayuran beku - KEMOLO lyophilizer

mesin pengeringan beku sayuran

Mesin pengering beku sayuran dianggap sebagai metode pengeringan terbaik untuk menghilangkan air dari sayuran yang peka terhadap panas dan untuk mendapatkan sayuran kering. Pengeringan beku menyelesaikan penghilangan air dengan sublimasi pada suhu dan tekanan yang sangat rendah, yang memastikan kualitas tinggi dari sayuran pengeringan beku. Dibandingkan dengan metode dehidrasi lainnya, pengeringan beku memiliki karakteristik penting seperti kemampuan untuk mempertahankan struktur dan warna asli, kehilangan nutrisi yang dapat diabaikan, dan kemampuan rehidrasi yang sangat baik karena perkembangan struktur berpori dalam sayuran.


Oleh karena itu, peralatan pengeringan beku sayuran lebih disukai dalam pengeringan sayuran dan ekstraknya untuk menghasilkan produk bernilai tinggi. Namun, sebagian besar mesin pengering sayuran beku yang tersedia saat ini membutuhkan waktu pengeringan yang lebih lama, yang menyebabkan konsumsi energi yang tinggi dan biaya modal yang tinggi. Biaya peralatan pengeringan beku sayuran dapat 2–5 kali lebih tinggi daripada pengeringan udara panas dan enam kali dibandingkan dengan pengeringan semprot untuk mencapai kadar air akhir yang sama .


Sayuran beku kering hanya memiliki sayuran dalam kaleng, tidak ada bahan lain yang ditambahkan. Anda tidak memerlukan buku masak khusus penyimpanan makanan karena sayuran beku kering ini hanyalah sayuran yang airnya dihilangkan. Anda dapat membuang sayuran beku kering ke dalam sup apa pun jika Anda telah merehidrasinya dengan air hangat, Anda cukup mengeringkannya dan menambahkannya ke panci sup Anda. Mereka memasak lebih cepat daripada sayuran kering, jadi karena itu, kami akan menggunakan lebih sedikit daya atau daya nol jika kami memakannya langsung dari kaleng.


Sayuran pengeringan beku memiliki umur simpan yang lama, biasanya 20-30 tahun, tergantung pada suhu ruangan tempat mereka disimpan. Anda bisa memakannya langsung dari kalengnya. Mereka memasak lebih cepat daripada sayuran dehidrasi. Mereka akan menggunakan lebih sedikit bahan bakar untuk memasak.




Pertanyaan