Mesin Pengering Beku Vakum Buah

2021-11-30 09:42:46

Mesin pengering beku vakum buah

Bagaimana dengan mengadopsi mesin pengering beku vakum buah untuk memproses buah dan sayuran? mesin pengering beku sangat baik untuk menghasilkan makanan ringan buah dan sayuran berkualitas tinggi, tetapi berbeda dengan metode pengeringan lainnya, mesin pengering beku membutuhkan sistem pendingin untuk mendinginkan produk dan kondensor uap. Dari prinsipnya, mesin pengering beku adalah mesin sublimasi, dan pengering lainnya adalah mesin pengering evaporatif. Dibandingkan dengan pengering udara panas, harga mesin pengering beku lebih tinggi dan waktu produksi lebih lama, tetapi kualitas produk jadi adalah yang terbaik.


Jika mesin pengering beku bisa diganti dengan mesin pengering lainnya?

Analisa saja dari prinsip kerja mesin freeze-drying.

1. Pengeringan evaporatif: Ada lusinan jenis mesin pengering yang berbeda, seperti pengering udara panas, pengering semprot, pengering vakum, dll., semuanya adalah pengering penguapan. Apa itu pengering evaporatif? Ini untuk secara langsung menguapkan air dalam produk dari air cair menjadi uap air gas.

2. Pengeringan sublimasi: hanya mesin pengering beku.

Lantas, apa saja keunggulan mesin freeze-drying yang tak tergantikan oleh pengering lain? Bahan beku-kering dapat mempertahankan 99% nutrisi dan bahan obat. Bahan beku-kering dapat mempertahankan aktivitas biologis. Bahan beku-kering dapat mempertahankan warna, bentuk, dan aroma asli.


Oleh karena itu, mesin pengering beku vakum buah adalah pilihan terbaik untuk berinvestasi di industri makanan.


Pertanyaan